Major Minor

Major Minor

Major Minor lahir berkat gagasan dan proyek mode pasangan suami istri Ari dan Sari Seputra. Dalam proyek mode ini, Ari dan Sari bekerjasama dengan dua desainer muda yang telah menjadi asisten Ari sejak 2010 yaitu Inneke Margarethe dan Ambar Pratiwi. 

Ari Seputra yang telah aktif berkecimpung di dunia mode Indonesia selama kurun waktu lebih dari 25 tahun, dalam proyek Major Minor berperan sebagai Creative Director sedangkan Inneke Margarethe bertanggung jawab sebagai Head of Designer dalam proses produksi busana Major Minor.

Yang menjadi ciri khas dari desain pakaian Major Minor adalah gaya desain busana yang beralaskan palet urban dengan potongan asimetris. Hingga saat ini produk Major Minor telah sukses menarik perhatian ranah mode internasional. Dan untuk mendukung proses branding Major Minor telah menyelenggarakan peragaan busana di Paris dan Tokyo Fashion Week, serta memajang koleksinya di department store ternama, seperti Isetan Singapore dan Harvey Nichols UK.


Take a quick survey

Thanks for coming & join the excitement in JFFF 2019. We’d love to hear from you. Tell us how we can improve your experience by taking this quick survey!

Start Now