Kampoeng Tempo Doeloe

Tahun ini Kampoeng Tempo Doeloe atau biasa disebut KTD, mengangkat tema dekorasi Tropical Garden dan diikuti oleh kurang lebih 100 peserta UKM maupun pengusaha kuliner, sehingga menghasilkan lebih dari 200 ragam menu Nusantara. Suasana di KTD akan didekorasi menyerupai nuansa sebuah taman tropis yang penuh dengan ragam tumbuhan dan bunga-bunga cantik.

Dengan tujuan ikut melestarikan menu kuliner Nusantara terutama Soto Indonesia, KTD juga mengadakan Kompetisi Soto Indonesia dan proses diawali kegiatan Kurasi Soto Nusantara di beberapa wilayah. Kurasi telah dilakukan mulai bulan November - Desember 2017 oleh para dewan penilai yang kompeten seperti Chef Bara Pattiradjawane, Ibu Aletta Sumampouw (GM yukmakan.com), dan panitia JFFF yang berpengalaman mengkurasi peserta FoodFest.

Beberapa daerah yang dikunjungi adalah: Yogyakarta, Solo, Medan, Semarang, Surabaya, Kudus, Makassar, dan Jakarta. Dari total 60 menu soto yang dikurasi, telah terpilih 10 soto istimewa yang akan dilombakan di event Kampoeng Tempo Doeloe untuk memperebutkan total Rp 60.000.000,-. Pemenang utama akan ditentukan berdasarkan penjualan terbanyak yang akan diumumkan pada 6 Mei 2018.

Penyelenggaraan Kompetisi Soto Indonesia juga merupakan salah satu wujud JFFF untuk mendukung program BEKRAF dalam mempromosikan Soto sebagai "A Spoonful of Indonesian Warmth" ke dunia.

Jam Buka KTD:

KTD buka setiap hari Senin - Kamis pk. 16:00 -22:00 WIB, Jumat pk. 16:00 - 23:00 WIB, Sabtu & Hari Libur Nasional pk. 11:00 - 23:00 WIB dan Minggu pk. 11:00 - 22:00 WIB.


  • Tenant list :

  • All
    |
    Booth
    |
    Gerobak

"Kampoeng Tempoe Doeloe"

Dengan nuansa dekorasi taman hijau tropikal, diikuti oleh 88 peserta UKM kuliner Nusantara yang menyajikan lebih dari 200 menu dengan menu utama Soto Indonesia.

Register Now

Datang & saksikan event talkshow Jakarta Business Talk untuk menambah pengetahuan industri kreatif fashion & kuliner!

See More