APA ITU JAKARTA BRAND FESTIVAL?

Hi Entrepreneurs! 

Buat kamu yang punya brand lokal khususnya di bidang Food, Fashion & Craft, Health & Beauty, tapi masih bingung bagaimana harus mengembangkannya, Jakarta Brand Festival mengadakan “Program Akselerator”, dimana kalian bisa belajar dari para ekspertise yang berpengalaman di 5 bidang utama dalam dunia bisnis, mulai dari Business Strategy, Marketing, Finance, Human Resources dan Operational Management.

Disini, kalian akan langsung di mentor oleh para profesional dan pemilik bisnis, semuanya gratis tanpa dipungut biaya. 

Kalian akan mendapatkan ilmu, inspirasi dan network baru untuk bisnis kalian. 

Jadi, segera daftarkan brand kalian! 

Karena 15 Brand Lokal terpilih nantinya juga akan mendapatkan kesempatan untuk memasarkan brand-nya di Summarecon Mall Kelapa Gading! 

Apa saja yang akan dipelajari ?

Business Strategy

Dalam membangun sebuah bisnis, dibutuhkan sebuah strategi yang efektif agar bisnis berkembang pesat dengan mempelajari trend & strategi business development di Indonesia serta perilaku konsumen yang selalu berubah-ubah.

Marketing

Terkadang sebuah strategi saja tidak cukup. Namun bagaimana pentingnya membangun merek/brand yang kuat dan dapat terus berkembang, baik melalui marketing mix, digital marketing, maupun sosial media.

Finance

Untuk menjaga kelangsungan sebuah bisnis diperlukan finansial yang sehat, mulai dari perencanaan keuangan & pajak, kalkulasi & analisis cash flow, serta pendayagunaan aset.

Human Resources

Mengelola sumber daya manusia dengan baik menjadi aspek penting dalam sebuah perusahaan, mulai dari menganalisis kebutuhan akan SDM, metode rekrutmen, hingga training & mempertahankan kinerja baik karyawan.

Operational Management

Apapun jenis usahanya, penting untuk memahami bagaimana menerapkan sistem operasional yang baik dan teratur, supaya profitable, mudah di monitor dan dapat berjalan sendiri (Auto-Running).

Langkah-Langkahnya ?

01

Register

Silahkan membaca syarat dan ketentuan (Klik Untuk Membaca)  terlebih dahulu untuk mendaftar.

02

Preliminary Selection

Kurasi tahap awal untuk menentukan kandidat yang telah memenuhi syarat dan ketentuan.

03

Final Selection

Dewan Mentor akan memilih 15 brand beruntung yang mendapatkan kesempatan  mengikuti Program Akselerator JBF.

04

Mentoring

Setiap peserta terpilih wajib mengikuti seluruh rangkaian Program Akselerator JBF dari awal hingga akhir selama 7 kali pertemuan.

  • 1 kali pertemuan (Kuliah Umum) session dengan 2 Top Mentor.
  • 6 kali pertemuan (one-on-one) session dengan 3 Professional Mentor.

05

Exhibition

15 Brand Lokal terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi tenant dan memasarkan produknya di Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2020.

06

Graduation & Talkshow

Pesta kelulusan untuk para peserta Program Akselerator JBF.

Ingin Brand Kamu Sukses Besar ?

Daftar Sekarang

Contact Us