Audisi GMS di La Piazza Kedatangan Juri Istimewa !

Audisi terakhir Gading Model Search telah dilaksanakan di La Piazza pada 3 Maret yang lalu. Walaupun sempat diguyur hujan di siang hari, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para peserta untuk mengikuti audisi, yang diadakan di Dock 88 La Piazza. Para peserta yang berjumlah total sekitar 77 orang, terlihat antusias mengantri untuk registrasi dan melakukan pengukuran tinggi badan, sesaat sebelum audisi dimulai.

Pada audisi kali ini, ada Dewan Juri istimewa yang hadir untuk menilai para peserta. Selain Bimo Permadi dari perwaiklan MRA Group dan Bpk. Denden Laksmana sebagai perwakilan dari JFFF, ada juga Kezia Warouw sang Puteri Indonesia 2016. Hal ini menjadi istimewa karena Kezia pernah menjadi salah satu finalis dan bahkan keluar sebagai pemenang Juara ke-3 ajang Gading Model Search di tahun 2015. Sebelum audisi dimulai, Kezia sempat menceritakan sedikit pengalamannya gagal melakukan audisi di Summarecon Mal Bekasi, namun dirinya tidak pantang menyerah dengan mengikuti audisi selanjutnya di La Piazza di tahun yang sama. Tidak sia-sia pembelajaran yang didapat serta kegigihannya untuk memperbaiki diri akhirnya berbuah manis dengan disabetnya juara-3 Gading Model Search 2015.

Dari total peserta yang mengikuti audisi di La Piazza, terpilih sebanyak 23 peserta pria dan 24 peserta wanita yang lolos ke babak semi final. Untuk babak semi final sendiri akan diselenggarakan pada 10 Maret Pk. 19:00 WIb bertempat di Dock 88 La Piazza.

Congratulations and see you at the semi final !

Share This Post