Preview JFFF di Museum Nasional

Untuk memberikan sedikit gambaran mengenai event tahun ini, JFFF menyelenggarakan Preview bagi sejumlah tamu undangan, pemerintah dan juga media.

Bertempat di Museum Nasional, acara preview diawali dengan Tarian Ondel-Ondel dan dilanjutkan dengan pemutaran video What's On #JFFF2018, speech dari Chairman JFFF Bpk. Soegianto Nagaria & speech dari Bapak Gubernur DKI Bpk. Anies Baswedan. Di akhir acara, beberapa desainer yang akan tampil di JFFF tahun ini memamerkan rancangan mereka masing-masing dalam sebuah pagelaran mini fashion show. Koleksi yang ditampilkan diantaranya rancangan dari Albert Yanuar, Happa by Mel Ahyar, Marga Alam, Jenahara, Lakon Indonesia, Yosafat Dwi Kurniawan, Mayaratih Couture dan Eddy Betty. Di acara yang sama diperkenalkan juga Katharina Luandha sebagai Face Icon JFFF tahun ini.

Acara ditutup dengan makan siang yang menyuguhkan ragam makanan khas Indonesia yang akan hadir di Kampoeng Tempo Doeloe seperti: Sate Madura Bintang 5, Risol Setan, Soto Padang H. St. Mangkuto, Soto Madura H. Ngatidjo, Sop Durian King, dll

Jangan lewatkan Jakarta Fashion & Food Festival 2018 mulai 5 April – 6 Mei 2018

Share This Post