#JF3TogetherWeAreStronger

About JF3 2022

Diselenggarakan sejak tahun 2004 oleh Summarecon dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, JF3 secara konsisten menggandeng para pelaku mode dan kuliner tanah air dengan skala kecil dan menengah.

Fashion Festival menghadirkan desainer terkemuka, juga desainer muda berbakat untuk menampilkan interpretasi tren mode terbaru diwujudkan dalam peragaan berbagai koleksi fesyen ready to wear. Kompetisi untuk mendorong hadirnya talenta baru dalam industri mode tanah air diadakan melalui JF3 Model Search. Semangat untuk menggunakan produk fesyen lokal juga kain - kain Nusantara difasilitasi dalam kegiatan Fashion Village, sebuah eksibisi dan trade show di Summarecon Mall Kelapa Gading. Sebuah acara baru, mendorong munculnya wirausaha baru yang ikut mendorong bergeraknya industri mode tanah air dihadirkan dalam PINTU Incubator. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara JF3, LAKON Indonesia dan Kedutaan Besar Perancis.

Selain mendukung UMKM, JF3 juga ikut mengedukasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang memberikan manfaat  bagi Bumi. Sustainability, sebuah upaya yang beretika dalam menjaga lingkungan juga keadilan sosial menjadi salah satu gerakan yang ikut dijalankan dalam JF3 tahun ini. Kegiatan pelestarian budaya yang menjadi misi JF3 juga terus konsisten dilakukan dalam setiap tahun penyelenggaraan . 

Berbagai kreasi dan upaya anak bangsa ini menempatkan JF3 sebagai salah satu kegiatan andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan masuk dalam agenda kegiatan nasional Kharisma Event Nusantara 2022.

VISI

Transform Indonesia into Global Taste

MISI

Mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui kegiatan industri kreatif berbasis budaya.

18 Years of Fashion

Read The Story

The Icons

See The Profile

JF3 2022

See Schedule

Sign Up

Check The Latest Updates, Article & Schedule For JFFF!